Rabu, 30 Juni 2010

Puisi " Aku tak Berharga "

Aku menganggap aku tak berharga
aku tak dapat seperti emas yang memiliki nilai tinggi
aku tak dapat seperti pelangi bagi semua orang
aku tak dapat seperti matahari yang menyinari
Aku mungkin pantas seperti binatang
mungkin aku pantas seperti pelacur
yang hanya liar disetiap waktu
berdiri menghiasi jalan bersama pria
Hatiku hancur seperti kepingan piring
yang hancur tergilas emosi yang tak penting
aku tak mengerti mau seperti apa lagi
aku lebih baik hidup seperti binatang............
Mungkin aku bukanlah yang terbaik
untuk menjadi diriku, aku tak mampu berdiri
aku hanya berdiam tak ada perlawanan
karena diriku telah mati tertusuk pisau kehidupan..........

Nama : Jumaida Kartini Manullang Alamat: Jln. Bagan Deli Lorong II Veteran Lingkungan VII - 20414

Tidak ada komentar:

Posting Komentar