Rabu, 30 Juni 2010

Puisi " Diam dalam Kerinduan "

ku lihat wajah mu yang begitu mencintaiku...
ku tatap mata mu yang masih menginginkanku...
namun...aku mencoba tak memperdulikannya....
walau aku tak ju2r pada hati ku sendiri......
semua itu tak penting ge buat aku dan kamu....
bukan saat2 dulu qta mampu mengerti perasaan nie....
walau aku tau hatiku terluka masih mencintaimu....
dengan diam aku menutup perasaan tu dr mu....
apakah semuanya bisa terulang kembali....
tanpa sedikit memberikan air mataku untuk melihat mu.....
kini...aku tau semuanya tak mungkin kembali.....
dan kini meninggalkan aku seuntai kata untuk tak memilikiku....
apakah Tuhan tak memberikan kita ntuk bersama...
menggapai cinta dan kasih sayang tu bersama....
yang kini hanya memberikan aku bayangan dirimu...
yang tak mampu aku peluk seperti cinta mu...
apakah kau mampu mendengar hatiku ...
dan menatap diriku dengan kehilangan mu....
dan kau tak dapat merasakan nya tu kepada ku..
mungkin semua telah diam dalam kerinduan ku buat mu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar