Senin, 28 Juni 2010

Puisi " Duri di hati "

Ku ketuk hati mu dengan ciuman

Dengan rasa gembira aku memberikannya..

Tanpa ada rasa malu ku tatap dunia

Dengan tangan ku peluk erat tubuhmu....

Segala semuanya telah hilang

Hancur bagaikan debu tak berwujud....

Dan dengan air mata yang mengaliri pilur-pilur hatiku...

Dengan duri yang memberi luka untuk cintaku......

Walau berat luka itu aku junjung bagi hatiku....

Yang hanya menertawakan aku dengan tangisan....

Aku tak sanggup berpisah darimu,kekasih...

Ini aku dan peluk kerinduanku,kekasih ku disini....

Tiada satu cinta namun hanya dua luka untukku....

Luka karena untuk melepaskanmu......

Luka karena untuk mencintaimu.....

Apakah duri itu tak pernah menjadi dedaunan yang indah

Yang selalu menghias hidupku walau tanpa hidupmu....

Dan aku selalu berharap kau menjadi akar bagi hidupku

Yang selalu berakar dengan cintamu untukku...

Namun yang tumbuh hanyalah duri dihati....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar